Atalanta Vs Liverpool: Si Merah Wajib Waspada sama Tajamnya La Dea

Posted on

Manager Liverpool, Juergen Klopp, waspada tajamnya baris depan Atalanta. Dia telah mempersiapkan taktik untuk menahan pasukan Gian Piero Gasperini.

Liverpool akan berkunjung ke Gewiss Fase untuk melawan Atalanta untuk matchday ke-3 Group D Liga Champions, Rabu (4/11/2020) pagi hari WIB. Sang Merah sekarang ini menempati posisi teratas klassemen group dengan 6 angka. Sesaat, Atalanta mengikuti di posisi ke-2 karena perolehan 4 angka.

Klopp memahami benar jika pertandingan di basis Atalanta tidak akan gampang untuk anak asuhnya. Dia waspada demikian berbahayanya baris depan tuan-rumah.

Atalanta musim kemarin jadi team tersubur di Liga Italia dengan berhasil bikin 98 gol. Ketajaman Atalanta tidak turun pada musim ini.

Mereka sanggup membuat 17 gol di Serie A cuman kalah subur dari Sassuolo (18 gol). Atalanta sudah mengepak 6 gol dari 2 pertandingan di Liga Champions dari hasil menang 4-0 dari Midtjylland serta seimbang 2-2 dengan Ajax Amsterdam.

Klopp telah mempersiapkan taktik untuk menahan berbahayanya baris depan Atalanta. Dia akan minta anak asuhnya untuk batasi supply bola ke baris serang Si Dewi.

“Saat satu team betul-betul bagus pada kondisi penuntasan akhir – mereka cetak 98 gol, mereka tentu mempunyai semakin banyak kesempatan – itu bermakna keadaan semacam ini di mana Anda harus berusaha untuk menahannya,” tutur Klopp diambil dari situs sah Liverpool.

“Anda harus pastikan beberapa pemain yang umumnya lakukan penuntasan akhir. tidak memperoleh bola sekerap umumnya. Ini ialah hal yang perlu kami kerjakan dengan kelompok.”

“Blok dilaksanakan pemain, saves pun demikian, bekasnya dilaksanakan oleh 11 pemain. Kami biasa untuk melakukan. jujur ini ialah gagasan kompetisinya. Itu tidak akan berlainan dengan laga lain.”

“Kami menghargai mereka. mereka ialah teror. Laga Midtjylland jadi contoh bagaimana mereka dapat cetak 4 gol pada hari yang tidak ceria. Ini mengagumkan serta kami mengetahuinya. Sampai esok, kami punyai waktu untuk pastikan kami dapat siap-siap untuk hadapi mereka,” keras Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *