Donny van de Beek Digadang Sebagai Penerus Thomas Mueller

Posted on

Bekas pemain Manchester United serta Bayern Munich, Owen Hargreaves, yakini, Donny van de Beek akan raih keberhasilan di Old Trafford. Bahkan juga, Hagreaves berani menjelaskan, jika Van de Beek akan seperti Thomas Mueller di Bayern Munich.

Van de Beek pada akhirnya jadi starter di pertandingan penting waktu MU menang 5-0 atas RB Leipzig dalam matchday ke-2 Group H Liga Champions, Kamis 29 Oktober 2020, pagi hari WIB. Hargreaves memandang, permainan Van de Beek di laga itu seperti Mueller.

“Saya berpikir ia (Van de Beek) ialah pemain yang baik. Tetapi, ia belum mempunyai peluang untuk menunjukkan. Ia menjadi seperti Thomas Mueller di Bayern Munich sebab style bermain hampir serupa,” kata Hargreaves, seperti diambil BT Sport, Kamis 29 Oktober 2020.

“Seluruh orang coba keluarkan Thomas Mueller dari team Bayern Munich. Tapi, demikian ia masuk Anda tidak dapat mengeluarkannya. Ia benar-benar tidak egois, ia dapat bermain selaku nomor 8 atau nomor 10. Van de Beek semacam itu, jadi MU akan susah mengeluarkannya,” katanya.

Namun, Hargreaves mengaku, jika ada permasalahan yang dirasakan manager MU, Ole Gunnar Solskjaer untuk mengoptimalkan peranan Van de Beek. Karena, Setan Merah sudah mempunyai 2 pemain tengah yang harga tambah mahal dari Van de Beek, yaitu Paul Pogba serta Bruno Fernandes.

“Permasalahannya saat ini, MU punyai pemain 100 juta poundsterling seperti Pogba serta Bruno Fernandes. Masukkan mereka ke 1 team dengan skema 3 serangan depan bisa menjadi satu rintangan untuk Ole,” katanya.

Sampai sekarang ini, pemain internasional Belanda itu sudah mencatat 8 performa untuk MU di semuanya pertandingan. Tetapi, cuman 3x dia mendapatkan peluang menjadi starter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *