Terancam Terkubur, Inilah Hitung-hitungan Peluang Real Madrid di Liga Champions

Posted on

Real Madrid kembali lagi memperlihatkan perform jelek di gelaran Liga Champions musim 2020/21. Los Blancos kesempatan ini cuman sanggup bermain seri 2-2 musuh Borussia Monchengladbach untuk matchday 2 Group B Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/2020) pagi hari WIB.

Untuk kelanjutan pertandingan Liga Champions itu, Real Madrid hampir kalah sesudah Monchengladbach unggul 2-0 sampai ujung laga karena 2 gol Marcus Thuram.

Mujur Real Madrid dapat memburu tertinggal. Tetapi, itu juga baru dapat membalas 1 gol di 10 menit akhir melalui tindakan akrobatik Karim Benzema. Selanjutnya, Casemiro tampil jadi penyelamat dengan gol pengimbang di ujung pertandingan.

Hasil ini jelek Madrid ini, memebuat scuad bimbingan Zinedine Zidane terbenam di landasan klassemen sesaat Group B. Mereka baru kumpulkan satu1 point dari 2 laga.

Di pertandingan pembuka group B Liga Champions, Kamis 22 Oktober 2020 yang lalu, Real Madrid dengan mengagetkan kalah dari Shakhtar Donetsk dengan score 2-3. “Ini peristiwa jelek,” tutur Zidane seperti dikutip situs sah UEFA.

Terancam Tersisih

Hasil yang dicapai Real Madrid ini segera mendapatkan sorotan dari tempat serta khalayak di Spanyol. Bahkan juga, seperti dikutip Marca, ada yang menyebutkan 1 kaki mereka telah ada di Liga Europa.

Tetapi, minimal Madrid lagi “hidup” di Liga Champions karena 2 gol di beberapa menit paling akhir, serta tidak membuat tersisih dari babak group.

Semakin Susah

Sekarang, Madrid harus selekasnya membuat penghitungan nilai bila pengin berada di Liga Champions ini. Minimum mereka harus menambahkan 9 angka dari 12 point yang dapat dicapai bila pengin mengambil langkah ke skema luruh.

Susah untuk juara Eropa 13 kali itu, tapi bukan mustahil untuk Real Madrid yang akan mainkan kompetisinya kembali Selasa depan di Valdebebas menantang Inter Milan.

Bertahan

Penting untuk Los Blancos untuk menambahkan 6 point selanjutnya menantang club Italia itu, bila mereka tidak tertarik untuk kali pertamanya dalam riwayat tersisih di babak pertama kali Liga Champions.

Zidane kemungkinan berada di Bernabeu walau seringkali raih hasil jelek. Sebelumnya main seri dengan Monchengladbach, Madrid ditaklukkan Shakhtar Donetsk dalam laga pembukaan Liga Champions.

Dua Pertandingan Penting

Minggu kemarin, ada laporan mengatakan jika Zidane cuman mempunyai 2 laga untuk selamatkan kerjanya di raksasa La Liga itu.

Ia lulus ujian pertama kali dengan menaklukkan Barcelona di Nou Camp untuk akhir minggu, tapi performa jelek menantang Monchengladbach kemungkinan membuat status Zidane terancam

Tetap Tenang

Laporan lain mengatakan jika Mauricio Pochettino diplot selaku alternatif pelatih dari Prancis di ibukota Spanyol.

Tetapi, Zidane sebelumnya laga menantang Monchengladbach, bersikukuh ia tidak cemas mengenai periode depannya. “Saya pikirkan laga esok, bukan apa saya memikir untuk memundurkan diri atau mungkin tidak. Saya akan berusaha sampai hari paling akhir. Sisanya… kita akan melihat. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *