Hari Pertama Operasi Zebra Lodaya 2020 di Cianjur, Sasar Warga yang Tak Pakai Masker

Posted on

Hari awal penerapan operasi Zebra Lodaya 2020, giat dilaksanakan dengan mengarah beberapa pengendara serta orang berjalan kaki yang didapati tidak gunakan masker.

Akhirnya, sekitar 50 helai masker diberikan ke beberapa pelanggar prosedur kesehatan Covid-19 itu.

BACA – Usung Baterai 7000mAh, Samsung Galaxy M51 Dijual Pekan Ini

Kasat Lalu Polres Cianjur AKP Meilawaty menjelaskan. Razia kesempatan ini lebih memprioritaskan pengusutan lewat peringatan yang simpatik, persuasif serta humanis.

Selaku bentuk simpatik, persuasif serta humanis. Faksinya menyertakan 2 badut polisi serta badut sang Zebra yang ikut bagikan masker ke orang berjalan kaki serta pengendara.

“Ini hari ada beberapa puluh masker yang diberikan ke beberapa pengendara roda 2 serta orang berjalan kaki yang didapati tidak menggunakannya di posisi Pospol Cepu 9 Ramayana Cianjur,” kata Mei seperti diambil dari keluarkan tercatat. Senin (26/10/2020).

Disebut, giat operasi ini akan dikerjakan terhitung 26 Oktober sampai 8 November kedepan yang mempunyai tujuan untuk tingkatkan keamanan, keteraturan, serta kelancaran dan kedisiplinan warga dalam berakhir lintas.

Disamping itu. Operasi yang diadakan di tengah-tengah wabah ini diinginkan dapat mendesak serta memutuskan mata rantai penebaran Covid-19 di daerah hukum Polres Cianjur.

“Pembagian masker dilaksanakan untuk meminimalkan penebaran Covid-19. Dan kurangi totalitas angka kecelakaan di tengah-tengah penyesuaian rutinitas baru ini,” katanya.

Ada juga operasi Zebra Lodaya di hari awal ini dengan mengadakan razia di 5 titik sekalian. Yaitu teritori Pasar Ciranjang, Pospol Cepu 8, 9, serta 10, dan di teritori serta jalan Pucuk Cipanas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *