Usung Baterai 7000mAh, Samsung Galaxy M51 Dijual Pekan Ini

Posted on

Sesudah pre-order awalnya Oktober, Samsung mendatangkan flash sale Galaxy M51 untuk tanggal 26-31 Oktober 2020 di beberapa partner e-commerce. Dijajakan dalam 2 opsi warna yakni black serta white, hp bisa diperoleh pada harga Rp5.499.000.

Untuk masa flash sale. Konsumen akan memperoleh cashback sampai Rp500.000, paket internet keseluruhan 108GB sepanjang satu tahun dari XL Axiata cukup hanya lakukan pengisian ulangi sebesar Rp35.000 per bulan, dan akses JOOX vip sepanjang 3 bulan.

BACA – KIWIL Berpoligami Lagi, Nikahi Janda, Istri Tua Banjir Doa, Meggy Wulandari: Beneran Apa Settingan?

“Untuk yang belum memperoleh Galaxy M51 untuk masa pre order pekan kemarin, kami datangkan flash sale untuk tanggal 26-31 Oktober 2020. Supaya customer terutamanya angkatan muda yang aktif, bisa merasai kedahsyatan handphone terkini kami dengan Xtremepower sebab mengangkat kemampuan baterei pertama kali serta paling besar di Indonesia yakni 7.000 mAh,” sebut Irfan Rinaldi. Product Pemasaran Manajer. Samsung Electronics Indonesia.

“Samsung Galaxy M51 dibuat buat mereka yang pengin jalankan kegiatan setiap hari. bBaik kerja atau sekolah dari rumah, sampai nikmati beberapa selingan seperti mobile games serta streaming dengan perform terhebat tiada perlu cemas kekurangan baterei selama seharian.”

Baterei Berlebihan

Dengan baterei super besar 7.000mAh. Bermacam kegiatan kalian dimulai dari sekolah, kerja. Serta nikmati entertaintment dapat dilaksanakan selama seharian tiada cemas kekurangan baterei. Bahkan juga, pemakai dapat share baterei dengan keluarga dengan tehnologi Wired Power Sharing serta jadiin mereka #sobatantilowbat.

Ingin tonton series favoritmu? Galaxy M51 dapat temani kalian nikmati 10 adegan “Emily in Paris” tak perlu isi ulangi baterei sebab Xtreme power Galaxy M51 dapat temani streaming film sepanjang 34 jam nonstop.

Untuk yang hoby dengarkan musik kamu dapat nikmati musik favorite sampai 182 jam, atau kalian ialah tim “bercakap” untuk menangani kebosanan? Jangan cemas sebab dengan Galaxy M51 kalian dapat teleponan sampai 64 jam tiada perlu cari colokan.

Feature unggulan

Baterei besar pasti jadi kurang bermanfaat bila tidak disokong detail powerful yang lain. Karenanya Galaxy M51 datang dengan suport processor Octa-Core Snapdragon 730G dengan memory 8/ 128GB. Jadi pemakai tidak perlu cemas alami lag saat bermain game dengan penampilan grafis yang tinggi.

Makin damai untuk bermain game atau nikmati streaming film favorite sebab Galaxy M51 datang dengan monitor Super AMOLED Plus 6,7 inch serta speaker berteknologi Dolby Atmos.

Samsung Galaxy M51 datang dengan tehnologi Quad Kamera yang terbagi dalam camera penting 64MP, camera Ultrawide 12MP. Camera Depth 5MP. Camera Macro 5MP yang serba buat untuk penuhi semua keperluan pemakai.

Ditambah lagi, dengan camera selfie 32MP, ditanggung penampilan kalian waktu video call semakin jernih serta selfie semakin memesona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *