Heboh Kabar Naruto Mati, 7 Reaksi Kocak Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Posted on

Manga serta anime Naruto adalah salah satunya watak besar yang sudah temani periode kecil pencinta watak itu. Datang semenjak tahun 1999, Naruto yang dahulunya hidup sebatang kara sekarang telah mempunyai anak dan keluarga.

BACA – Hari Santri 2020, Ma’ruf Minta Pesantren Lahirkan Gus Iwan

Di Indonesia sendiri, watak Naruto pasti benar-benar terkenal. Beberapa orang mengikut perubahan narasi Naruto dari awalnya sampai bersambung di manga Boruto. Tetapi satu berita susah belakangan ini behembus di tempat sosial. 

Naruto diberitakan mati di chapter manga terkini Boruto yang ke-51 dalam menantang Otsusuki. Dalam manga itu, Naruto juga telah diingatkan oleh Kurama jika ada 1 langkah untuk menantang Otsusuki, tetapi bisa membuat Naruto mati. Namun, jadi hokage untuk membuat perlindungan seluruh orang, dia juga tidak gentar untuk mati.

Belumlah ada kepastian tentang kematian Naruto, si penulis Masashi Kishimoto juga memberi keterangan. Tetapi berita kematian ini juga langsung membuat ramai di Twitter sampai ada banyak reaksi banyak warganet menganai kematian Naruto.

Barikut 7 reaksi warganet menganai kematian Naruto yang Liputan6.com kutip dari beberapa sumber, Rabu (22/10/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *