Menikah Lagi, Angela Lee Resmi Menjadi Istri Pengusaha Alexander

Posted on

Kebahagian tengah mnyelimuti pembawa acara Angela Lee. Sesudah pernah dilamar di September lalu, sekarang Angela Lee sah jadi istri Alexander sesudah langsungkan pemberkatan pernikahan di Selasa (20/10/2020) yang ditayangkan vai Instagram punya si artis.

Pernikahan Angela Lee ditayangkan lewat live Instagram, yang cuman didatangi oleh keluarga serta famili dekat saja. Selesai mengucap janji suci, Alexander kenakan cincin di jemari manis Angela Lee jadi sinyal jika kedua-duanya sekarang sudah sah jadi pasangan suami istri.

“Cincin ini saya beri jadi sinyal kasih kesetiaanku kepadamu,” sebut Alexander dalam live Instagram punya Angela Lee.

Tidak cuman Alexander, Angela Lee ucapkan janji setianya jadi pengiring hidup. Keluarga yang datang terlihat berbahagia menyaksikan Angela Lee serta Alexander sekarang telah bersatu dalam satu pernikahan.

BACA – Sinopsis Sinetron ‘SAMUDRA CINTA’ Episode 418, Tayang Selasa 20 Oktober 2020

“Jadi sesudah ini pernikahan ini telah resmi ya?” kata si pendeta.

“Resmi telah resmi,” jawab keluarga serta tamu undangan yang datang.

Pernikahan Awalnya

Sebelumnya menikah dengan Alexander, Angela Lee sempat membina rumah tangga dengan David Herdian di tahun 2017. Kedua-duanya putuskan pisah di 2018, sesudah Angela Lee terganjal masalah penipuan di Sleman, Jawa tengah serta membuat mengeram di penjara.

Anak Lelaki

Dari pernikahan awalnya, Angela Lee telah memiliki seorang anak namanya Louis Valentino yang sekarang tinggal bersama-sama bekas suaminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *