Sinopsis Sinetron ‘SAMUDRA CINTA’ Episode 418, Tayang Selasa 20 Oktober 2020

Posted on

Lanjutan narasi dari Film sinetron SAMUDRA CINTA ini hari dapat kamu lihat di sini! 

“Nora di dalam rumah terlihat lagi siapin makanan di atas meja.. Sekalian ngedumel kecewa. apa2an mama.. Bukan Hanya nitip suruh beliin makanan buat papah, tetapi sekaligus suruh nyiapin. membuat ribet saja.”

Novan telah di taksi.. Noleh noleh. Lega simak gak ad amobilnya. Bermakna nora tidak turuti. Padahal nora turuti pakai taksi. Justru ada sms lagi dari renata.

Renata masih di tempat tidur hotel. ia sms ke novan..bilng ia pengin sebuket mawar merah.. meminta novan dalam perjalanan belikan ia sebuket mawar merah yang cantik..

Sam serta gio mengambil langkah ke arah rumah Roni.. tetapi mentari lalu rewel di sini sampai sam gio mau tak mau stop buat kasih mentari susu dahulu.. gio nagih janji sekarnag gantian ia kasih.

Sam gio mentari datang di muka alamat rumah roni

mereka simak penjaga tertidur. sam gio menyelusup masuk.. Sampai mereka masuk di kamar terbesar yakni kamar roni sendiri. tetapi kamar itu kosong. mereka check semua kamar serta gio justru dapatkan ada 1 buku berisi daftar tempat..

Novan di taksi, ingin pulang ke rumah panji. kesal sekali sama renata sebab terus menerus berupaya permainkan ia. novan khawatir sama nora yang terus menerus berkemauan buat selidik kematian abdul.

Nora di dalam rumah terlihat lagi siapin makanan di atas meja.. sekalian ngedumel kecewa. apa2an mama.. bukan Hanya nitip suruh beliin makanan buat papah, tetapi sekaligus suruh nyiapin. membuat ribet saja.

Justru waktu itu, rusdi ada dari kamar, nelpon dengan senang jadi kamu sudah nemuin tapak cinta sam?? serta sesaat lagi akan menyelamatkan ia??

Ariel masih nganterin vina. serta ariel bingung, kok alamat maksudnya berbeda lagi? vin lo ngerjain gue ya? periode dari barusan tidak sampai sampai, alamat arah berbeda mulu?!

Intan di dalam rumah, bingung ariel tidak pulang pulang. intan kuatir serta telephone ariel tp ponsel ariel tidak diangkat sebab ariel tidak denger, lagi nyetir….

(kpl/sctv/nda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *