Hasil Kualifikasi MotoGP Prancis: Quartararo Pole Position

Posted on

Fabio Quartararo memiliki hak atas pole position MotoGP Prancis sedang Valentino Rossi akan start dari status ke-10.

Quartararo jadi rider dengan catatan waktu paling cepat, 1 menit 31,315 detikd di kwalifikasi MotoGP Prancis. Dia unggul 0,222 detik dari Jack Miller yang berada di rangking ke-2.

Rider Ducati, Danilo Petrucci akan start dari status ke-3. Disamping itu baris ke-2 akan diisi oleh Cal Crutchlow, Maverick Vinales, serta Andrea Dovizioso.

Morbidelli memulai kwalifikasi dengan catatan waktu paling baik dengan satu menit 32,393 detik. Quartararao lantas menulis waktu 1 menit 31,679 detik. Quartararo unggul 0,073 detik dari Pecco Bagnaia yang berada di status ke-2. Quartararo selanjutnya pertajam catatan saatnya ke angka 1 menit 31,665 detik.

Catatan waktu punya Quartarararo masih tahan sampai 2 menit mendekati kwalifikasi sesudah Andrea Dovizioso serta Morbidelli harus senang duduk di status 2 serta 3.

Sesudah Crutchlow tidak berhasil menaklukkan waktu Quartararo, Jack Miller pada akhirnya sukses jadi rider dengan catatan waktu paling cepat dengan satu menit 31,537 detik.

Kebahagiaan Miller tidak tahan lama sebab Quartararo sanggup manfaatkan peluang terakhir kalinya untuk mengukir catatan waktu 1 menit 31,315 detik

Rossi sendiri tidak berhasil mengambil status start bagus sesudah di peluang paling akhir dia cuman memiliki hak atas status ke-10.

Quartarararo sekarang ini jadi puncak klassemen MotoGP 2020 dengan nilai 108 point, unggul 8 angka dari Joan Mir yang berada di status ke-2.

Balapan MotoGP Prancis berjalan pada Minggu (11/10). Balapan MotoGP Prancis dapat dilihat melalui tayangan live di Trans 7 serta live streaming di CNNIndonesia.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *