Dicari Najwa, Menteri Kesehatan Terawan Populer di Twitter

Posted on

Pembicaraan tentang figur Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto jadi terkenal di sosial media Twitter. Pangkal pembicaraan tentang Terawan berlangsung sesudah pembawa acara Najwa Shihab cari Terawan yang tidak segera ada untuk tamu dalam acara Mata Najwa.

Sampai sekarang, pembicaraan tentang Terawan telah lebih dari 101 ribu. Bermacam reaksi tentang kehadiran Terawan juga ada dari beberapa account.

Salah satunya account yang memberi komentar masalah fakta Terawan tidak penuhi undangan Najwa ialah @rexhaaww. Ia menyangka Terawan melakukan karantina mandiri.

“Mengapa pak Terawan tidak dateng kemungkinan sedang isolasi mandiiri sebab…,” kicau @rexhaaww.

Sedang account @migwil menanyakan apa Terawan dapat tidur saat satu negara mengulasnya.

“Pak terawan dapat tidur gak ya ini pacar dibicarakan satu negara,” @migwil.

Disamping itu, account @007thesilent sampaikan ketidakhadiran Terawan tuliskan diundang Najwa ialah cerminan dianya saat SMA waktu mata pelajaran ekonomi.

“Bapak Terawan yang menampik ada ialah cerminanku ingin masuk pelajaran ekonomi jaman SMA. Maaf Bu Wulan sekarang saya telah tobat bu,” tutur @007thesilent.

Di lain sisi, account @ajunanakbaik emnduga Teerawan sedang membuat kunci jawaban untuk menjawab beberapa pertanyaan Najwa.

“Kemungkinan Pak Terawan lagi buat kunci jawaban buat pertanyaan nya mba nana, soalnya sangking jumlahnya pertanyaan nya,” @ajunanakbaik.

[Gambas:Twitter]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *