Zlatan Ibrahimovic Kena Corona, Pemain Persib Ini Makin Waspada

Posted on

Berita tentang Zlatan Ibrahimovic yang positif Corona membuat pemain Persib Bandung, Omid Nazari, semakin siaga. Ia memperjelas siapa juga dapat terkena.

Striker AC Milan itu terverifikasi COVID-19 sesudah jalani tes ke-2 mendekati tanding set ke-3 Kwalifikasi Liga Eropa kontra Bodo/Glimt.

Tes itu dilaksanakan, sesudah pemain Milan yang lain, Leo Duarte, terlebih dulu dipastikan positif. Akhirnya, ‘Sang Singa’ harus menepi ke bagian lapangan rumput semasa 10-14 hari ke depan.

Ternyata berita positif COVID-19 Ibrahimovic memperoleh tanggapan dari Omid Nazari. Kedua-duanya datang dari kota yang serupa di Malmo, satu kota paling besar ke-3 di Swedia.

Omid memperjelas jika COVID-19 itu ada serta dapat menggempur siapapun. Termasuk juga beberapa olahragawan dunia yang notabene mempunyai ketahanan fisik di atas rerata.

“Ia pemain besar tetapi Corona masih dapat menggempur siapapun termasuk juga pemain, jadi tetap harus waspada tentu saja. Virus masih berada di luaran sana jadi kami harus waspada,” tutur pemain Persib itu dalam telekonferensi, Jumat (25/9/2020).

Omid serta Zlatan sedianya sempat bela club junior yang serupa, Malmo FF di akhir 1999. Omid akui hanya hanya datang dari kota yang sama juga dengan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya tidak mengenalinya, bukan rekan saya tetapi dari kota yang serupa,” tutur pemain Tim nasional Iran itu memperjelas.

Omid sekarang ini sedang jalani persiapan untuk melalui Shopee Liga 1 bersama-sama Persib Bandung. Pangeran Biru akan melawat ke kandang Madura United pada 4 Oktober di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *