Lenovo Rilis ThinkBook Plus Pakai Layar E-Ink

Posted on

Lenovo memberitahukan baris laptop terbaru. ThinkBook Plus yang mengangkat kekhasan dalam soal monitor serta diperuntukkan untuk tingkatkan produktivitas. Pemakai pro dengan tingkat multitasking tinggi di masa kekinian.

“Lenovo memiliki komitmen untuk menggerakkan karyawan lakukan yang paling baik lewat tehnologi yang pintar untuk semua. ThinkBook Plus dikeluarkan sebab studi Lenovo paling baru mengutarakan jika 59%. Pekerja milenial biasa lakukan multitasking saat kerja,” tutur General Manajer Lenovo Indonesia Budi Janto.

Lenovo ThinkBook Plus mengunggulkan monitor yang diusungnya. Terbagi dalam satu monitor dibagian dalam serta satu monitor dibagian depan. Monitor sisi dalam atau monitor penting memakai panel IPS memiliki ukuran 13,3 inci. Tingkat kecerahan 300 nits serta memiliki resolusi Full HD.

Sedang monitor depan atau sekunder memiliki ukuran 10,8 inci, bertopik E-ink Display, diklaim dapat dipakai pemakai waktu laptop pada keadaan tertutup. Dengan begitu, pemakai bisa nikmati pengalaman pemakaian sama tablet, serta Lenovo mengakui monitor ini bisa dibuka dengan pojok optimal 90 derajat.

Tetapi, Lenovo menyebutkan pada keadaan normal, monitor ThinkBook Plus bisa direbahkan sampai pojok 180 derajat. Monitor E-ink yang diklaim ramah mengonsumsi energi ini adalah monitor sentuh, walau cuma bisa tampilkan gambar dalam warna hitam serta putih.

Lenovo mendatangkan stylus spesial, bertopik Precision Pen, yang sangat mungkin pemakai menulis atau membuat sketsa di monitor E-Ink ini. Lenovo mengakui jika pemakai tak perlu cemas masalah guratan pada monitor ini, karena sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass NBT.

ThinkBook Plus dibantu processor Intel generasi ke-10 Core i7 serta Intel UHD Graphics yang dikawal oleh ruangan penyimpanan SSD memiliki 512GB serta memory DDR4 16GB. Lenovo memperlengkapi laptop ini dengan tehnologi pemenuhan daya cepat.

Tehnologi itu diklaim dapat isi daya sampai 80 % dalam periode waktu satu jam. Lenovo pasarkan ThinkBook Plus di Indonesia Rp23.900.000 serta ditawarkan dengan garansi Premier Dukungan, memberi service antar jemput unit yang akan diperbarui.

(MMI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *