Kenakan Ban Kapten, Messi Kembali Tampil Bagi Barcelona

Posted on

Lionel Messi kenakan ban kapten pada laga pertama kalinya. Semenjak ia pilih untuk menggagalkan gagasannya untuk tinggalkan Barcelona waktu Gimnastic de Tarragona ditaklukkan 3-1 dalam laga pertemanan pramusim.

Philippe Coutinho serta Ousmane Dembele semasing memberi hasil yang menyenangkan dengan cetak gol di laga pertama Ronald Koeman untuk pelatih. Tapi Luis Suarez serta Arturo Vidal tidak dimasukkan ke tim sebab club masih berupaya jual ke-2 pemain itu.  Winger Prancis Dembele menyarangkan bola ke gawang untuk bawa Barca unggul di menit ke enam. Dalam performa pertama kalinya semenjak November 2019, sesudah jalani operasi untuk menjaga tendon hamstring yang pecah.

Antoine Griezmann meningkatkan keunggulan Barca dengan mengkonversi penalti di menit ke-16. Walau bek Javi Bonilla cetak gol mengagumkan dari pinggir tempat penalti untuk membalaskan 1 gol Buat Gimnastic. Saat pertandingan berjalan 30 menit. Penerimaan yang pecahkan rekor transfer club, Coutinho cetak gol ke-3 pada menit ke-51, dari titik penalti, membuat pertandingan pertama kalinya untuk team semenjak kembali lagi dengan posisi utang dari Bayern Munich, menantang team yang dia jebol 2x dalam kemenangan 8-2 bulan kemarin atas Barca di Perempat final Liga Champions.

Koeman, yang mengganti semua teamnya pada set pertama dengan lakukan 11 perubahan pemain. Memberi kiprah pada striker berumur 17 tahun Pedri. Perekrutan baru Francisco Trincao serta striker Amerika, Konrad de La Fuente yang promo dari team cadangan club.

Barca mangkir di dua akhir minggu pertama musim baru La Liga yang diawali minggu ini sebab berperan serta dalam kompetisi ‘Final Eight’ Liga Champions bulan kemarin.

Mereka akan hadapi Girona tengah minggu kedepan dalam laga pertemanan yang lain sebelum jalani laga liga menantang Villarreal pada 27 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *