Penampilan Leeds United Dapat Pujian Jurgen Klopp

Posted on

Jurgen Klopp menyebutkan performa Leeds “mengagumkan” sesudah pendatang baru Liga Inggris itu membuat pengakuan riil walau mereka kalah 4-3 di Liverpool. Hattrick Mohamed Salah menolong Liverpool mengakui kemenangan mendebarkan atas Leeds yang baru promo, saat juara Liga Premier itu mendapatkan banyak desakan di hari pembukaan.

Leeds menanti 16 tahun untuk kembali pada kelas paling tinggi sepak bola Inggris serta itu sebanding dengan waktu yang diberikan sebab mereka memperlihatkan jika mereka dapat berkompetisi, dengan menyamai posisi 3x untuk memperlihatkan kualitas yang mereka punya.

Klopp menjelaskan pada Sky Sports: “Saya ucapkan selamat pada orang-orang di team mereka, begitu hebatnya team mereka. Mengagumkan. Saya akan seringkali melihat mereka semasa musim ini.

“Laga yang mengagumkan, musuh yang mengagumkan, performa ke-2 team yang mengagumkan. Tontonan yang bagus, saya menyenanginya.

“Benar-benar jarang-jarang Anda lihat banyak gol pada sebuah laga. Kami mempunyai ruangan untuk pembaruan dalam pertahanan kami tapi itu tidak biasa untuk laga pertama. Beberapa pemain kami sudah bermain beberapa waktu lalu untuk negara mereka, jadi itu kemungkinan.

“Musuh memaksakan kami untuk bikin kekeliruan, kami dapat lakukan yang lebih bagus, kami akan lakukan yang lebih bagus tapi saya benar-benar menyenangi laga menantang team yang terorganisir secara baik serta semangat seperti Leeds.

“Kami memakai ketrampilan kami untuk bikin mereka memiliki masalah. Kami dapat cetak gol semakin banyak serta selanjutnya kami memakai set-piece.

“Ini tidak seperti menunggangi motor. Anda dapat kehilangan suatu hal di pramusim serta perlu waktu untuk berpadu kembali lagi. Saya benar-benar positif mengenai permainan ini. Leeds akan jalani musim yang bagus. Bila mereka dapat menjaga intensif itu serta mereka melakukan di Championship dengan semakin banyak laga jadi kenapa tidak?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *