Fulham Pinjam Alphonse Areola dari Paris Saint-Germain

Posted on

Fulham sah mengambil bekas penjaga gawang Real Madrid, Alphonse Areola dari Paris Saint-Germain dengan posisi utang semasa satu musim.

Si penjaga gawang tetap di Craven Cottage semasa musim 2020/21, dengan Fulham menggenggam pilihan untuk mendatangkannya dengan cara permanen.

Areola habiskan musim kemarin dengan posisi utang di Real Madrid untuk sisi dari persetujuan yang bawa Keylor Navas geser ke Parc des Princes.

Sesudah persetujuan dituntaskan, Areola menjelaskan pada FFCtv: “Saya benar-benar suka semua usai. Scott Parker menghubungi saya serta saya mempunyai perasaan yang baik. Ia menjelaskan ia betul-betul ingin saya.

“Fulham ialah club bersejarah di London serta saya sudah dengar banyak mengenai stadion mereka.

“Saya mengharap musim ini bisa menjadi musim yang baik buat kami. Saya ingin bawa energi saya serta lakukan segala hal untuk team ini untuk menjaga kami masih dalam tempat kami ada.”

Wakil ketua serta direktur operasi Fulham, Tony Khan memberikan tambahan: “Saya benar-benar suka menyongsong Alphonse Areola ke keluarga Fulham! Alphonse mempunyai pengalaman di level paling tinggi, sebab ia bermain di timnas Prancis, memenangi gelar liga dengan PSG, sukses di RC Lens, Bastia serta bersama-sama Villarreal, serta paling akhir dia bermain untuk Real Madrid waktu mereka memenangi La Liga musim kemarin.

“Kami suka ia masuk dengan kami, serta ia bisa menjadi penambahan yang benar-benar bagus untuk scuad kami untuk musim Liga Premier kami di muka! Mari Fulham!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *