Persib vs Persikabo: Robert Ingatkan Peluang jadi Top Skor untuk Wander Luiz-Castillion di Liga 1

Posted on

Persib Bandung akan hadapi Tira Persikabo dalam laga eksperimen. Pertandingan Persib versus Tira Persikabo ini bisa dilihat dengan cara langsung lewat service live streaming di aplikasi Maxstream.

Laga Persib versus Tira Persikabo ini akan digelar pada 5 September 2020 jam 15:00 WIB di Stadion GBLA. Laga menantang Persikabo ini akan dibuat persiapan mendekati kembali lagi bergulirnya Liga 1 2020.

Diambil Pikiran-Rakyat.com (PR) dari situs sah club, Persib akan bertemu dengan Madura United pada Sabtu, 4 Oktober 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengharap teamnya dapat melanjutkan trend positif waktu kembali lagi bergulirnya Liga 1 2020.

Sebelum pertandingan berhenti, Persib sukses menyapu bersih tiga pertandingan awal di Liga 1 2020. Disamping itu, Robert mengharap pada ketajaman duet striker Persib, Wander Luiz serta Geoffrey Castillion.

Menurut Robert, bila team bisa kerja bagus untuk menyokong Wander Luiz serta Castillion, bukan mustahil kedua-duanya bisa menjadi top scorer. “Sekarang ini kita mempunyai Wander Luiz serta Geoffrey Castillion di baris depan. Bila team ini kerja secara baik di sekitar mereka, bukan tidak kemungkinan mereka dapat jadi top scorer,” papar Robert.

Ke-2 striker ini semasa Liga 1 2020 telah memberi sumbangan keseluruhan 6 gol untuk Persib Bandung. Wander Luiz sukses memberi sumbangan 4 gol sedang Castillion memberi sumbangan 2 gol dari tiga laga yang telah dilewati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *