3 Pemain Muda AC Milan Ini Tampil Impresif

Posted on

Pada pertandingan pramusim ini AC Milan belum dapat turun dengan beberapa pemain terbaik sebab beberapa masih jalani pekerjaan internasional. Sebutlah saja Hakan Calhanoglu, Ante Rebic, Simon Kjaer, Gianluigi Donnarumma, Tommaso Pobega, serta yang lain. 

Sedang Alessio Romagnoli serta Matteo Musacchio harus jalani pemulihan sebab luka. Tetapi Milan masih dapat turunkan pemain seperti Paqueta, Calabria, Hernandez, Kessie, Bennacer, serta tentunya Zlatan Ibrahimovic. 

Dari pertandingan ini, beberapa pemain muda juga sukses unjuk gigi di muka pelatih Stefano Pioli. Siapapun mereka? Berikut penjelasan selengkapnya. 

1. Lucas Paqueta

Lucas Paqueta coba menjawab kritik yang ke arah pada dianya di pertandingan ini. Di pertandingan menantang Novara, dia bermain dengan lumayan baik.  Dapat disebut, Paqueta salah satu pemain yang tidak alami pengurangan fisik bermakna setelah waktu lockdown. Hal tersebut ditunjukkan di pertandingan menantang Novara. 

Paqueta sukses cetak 2 gol yang memberikan inspirasi comeback Rossoneri. Gol pertama berlangsung dengan memercayakan kekuatannya serta tehnik untuk hasil kerja sama dengan Ibrahimovic.  Sesaat gol ke-2 diciptakannya secara tidak biasa. Dia cetak gol volley first time manfaatkan assist dari Diego Laxalt. Ini seperti dengan gol pertama kalinya di Milan dulu. Ada banyak yang perlu harus dilaksanakan Lucas Paqueta untuk dapat memperoleh tempatnya di AC Milan. tetapi minimal, ini jadi pembuktian buat dianya. 

2. Pierre Kalulu

Pada pertandingan pramusim kontra Novara, AC Milan pada akhirnya dapat turunkan pemain muda anyarnya, Pierre Kalulu. Kalulu adalah fullback kanan yang masuk dari Lyon awal panas musim ini.  Di pertandingan ini dia tampil oke semasa 40 menit. Kalulu memperlihatkan kecepatan, kemampuan fisik, dan kekuatan tehnik dalam memproses bola.  Walau dia diplot untuk sisi dari team primavera, kelihatannya tidak perlu waktu lama buat Pierre Kalulu untuk dapat tembus scuad senior AC Milan musim depan.

3. Emil Roback

Walau Zlatan Ibrahimovic jadi pemain yang sangat disorot di pertandingan pramusim ini, tetapi rekannya di baris depan, Emil Roback, yang sukses menarik perhatian.  Zlatan Ibrahimovic nampak cukup melamban walau fisiknya nampak sempurna. Sesaat Emil Roback, pemain Milan asal Swedia berumur 18 tahun, memperlihatkan kecepatan serta kekuatan tehnik yang mengagumkan. 

Roback mainkan fungsi utama pada gol ke-2 yang diciptakan Milan ke gawang Novara. Legenda Swedia, Ibrahimovic, menjuluki Emil Roback untuk hari esok AC Milan. Fans Milan juga mengharap banyak pada dianya di hari esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *