AC Milan Tekuk Novara 4-2 Dan Rencana besar AC Milan

Posted on

AC Milan barusan beruji coba menantang club Serie C Novara. Milan pernah ketinggalan 0-2 cuma dalam periode waktu 13 menit pertama, sebelum pada akhirnya kembali menang 4-2. Beberapa Milanisti, atau fans Milan, lalu ingat pada pertandingan menantang Juventus di Serie A.

Pelatih Stefano Pioli menggunakan skema 4-2-3-1 dengan Zlatan Ibrahimovic untuk salah satunya starter-nya. Ibrahimovic berperan dalam terbentuknya gol pertama Milan oleh Lucas Paqueta pada menit 25.

Milan menyamai posisi jadi 2-2 melalui gol Diego Laxalt menit 31. Davide Calabria bawa Milan kembali pimpin 3-2 dengan golnya pada menit 47. Paqueta lalu cetak gol ke-2 sekaligus juga pastikan Milan menang 4-2.

Saat melayani Juventus di Serie A 2019/20 minggu ke-31, pada 7 Juli 2020 lalu, Milan sempat juga ketinggalan 0-2. Milan pada akhirnya menang 4-2.

Beberapa Milanisti menyikapi hasil eksperimen menantang Novara ini dengan cukup kocak. Cukup banyak yang menyamai club Serie C itu dengan La Vecchia Signora. Berikut beberapa ciutan mereka.

Novara serta Juventus saling datang dari daerah Piemonte (Piedmont). Skornya juga sama, 4-2 untuk kemenangan Milan sesudah pernah ketinggalan 0-2.

Milan Peroleh Ante Rebic Dengan cara Permanen?

Posisi Ante Rebic di AC Milan sekarang cuma pemain utang. Milan pinjam bekas pemain Fiorentina itu dengan waktu dua musim dari club Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Ada peranan Andre Silva dalam persetujuan ini.

Milan serta Frankfurt setuju untuk mengganti Andre Silva serta Ante Rebic dengan posisi utang. Di akhir musim 2020/2021, persetujuan itu akan habis serta tidak ada pilihan pembelian permanen.

Tetapi, diambil dari media asal Jerman, Bild, sekarang ke-2 team sedang kerja untuk memperoleh persetujuan permanen. Milan benar-benar senang dengan perform yang telah diperlihatkan Anre Rebic.

Di lain sisi, Frankfurt suka juga dengan andil Andre Silva. Pemain dari Portugal itu dapat cetak 12 gol serta tiga assist di Bundesliga. Mereka siap mengganti posisi utang Andre Silva jadi permanen.

Gagasan Besar AC Milan

AC Milan terlihat serius memandang musim 2020/2021. Beberapa manuver perlu dikerjakan. Stefano Pioli masih jadi pelatih serta beberapa pemain kunci dipertahankan, termasuk juga Ibrahimovic yang bawa efek besar.

Milan disebutkan memperoleh layanan Sandro Tonali. Pemain tengah 20 tahun diklaim punyai persetujuan personal dengan Inter Milan semenjak April 2020, tapi AC Milan dapat membajaknya.

Satu lagi pemain yang akan dibeli Milan ialah Serge Aurier. Sekarang, Milan sedang merajut contact dengan Tottenham untuk dapat bawa bek kanan asal Pantai Gading itu ke San Siro awal musim ini.

Sumber: Bild

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *