Fortnite Membuat Monumen Untuk Menghormati Black Panther!

Posted on

Fortnite jadi game battle royale yang cukup melawan. Salah satunya game yang cukup diketahui sebab crossover moment yang dilakukan. Salah satunya moment crossover paling barunya dengan bermacam ciri-ciri dari marvel universe yang membolehkan pemainnya untuk memakai kemampuan superhero favoritnya. Serta pada update nantinya di Fortnite untuk awal season 4 nya. Pemain dapat mendapatkan monumen Black Panther yang terdapat di ajang untuk menghargai Chadwick Boseman sebagai aktor dari Black Panther.

Patung Black Panther ini dapat disaksikan di samping barat Misty Weadows. Pemain dapat berkunjung ke patung ini di game untuk memberi penghormatan pada sang aktor yang sudah berpulang ke si penguasa sesaat lalu. Banyak fans yang mengharap jika Black Panthers akan memperoleh sisi dalam game yang ditingkatkan oleh Epic Games sendiri. [Lihat drama di antara epic games serta Apple]

Crossover dari Marvel sendiri mengenalkan beberapa ciri-ciri seperti She-Hulk, Doctor Doom, Wolverine, Thor, serta Groot. Bertepatan dengan hal itu, content baru akan dikenalkan oleh game bikinan epic serta isu menjelaskan jika akan ada bermacam content – content Marvel yang akan ada di Fortnite nantinya.

Banyak Fans yang memberi penghormatan pada Chadwick Boseman, serta patung Fortnite mengangkat tertarik dari beberapa fans untuk game Fortnite keseluruhannya. Untuk kalian yang tidak pernah mainkan game Fortnite, kalian dapat coba game itu di PC, PS4, Switch, serta Xbox!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *