Realme Targetkan Penjualan 100 Juta Unit Smartphone Per Tahun

Posted on

Realme barusan rayakan ulang tahun kedua-duanya pada bulan Mei tahun ini. Bermula dari sub-brand Oppo, Realme sekarang berlayar ke perairan internasional dengan namanya sendiri. Sama seperti yang kita ketahui, mereka dalam sekejap jadi menjadi brand handphone dengan perkembangan paling cepat dengan cara global dengan hadirnya yang dipadatkan di 61 negara serta daerah. Li Bingzhong (Sky Li), pendiri serta CEO dari realme share beberapa terobosan perusahaan dengan sasaran mereka selanjutnya di Weibo.

Melaui account weibo pribadi-nya CEO Realme bagikan surat berbentuk gambar. Surat itu menerangkan dengan cara detil mengenai perolehan brand dalam 2 tahun paling akhir. Disamping itu, eksekutif perusahaan mengatakan jika Realme terus jadi brand handphone dengan perkembangan paling cepat dalam empat kuartal beruntun. Perusahaan menempati rangking ke-7 dengan cara global pada kuartal paling akhir dalam soal market share.

Dalam surat itu diterangkan gagasan realme dalam 2 tahun ke depan, Realme semakin lebih dari sebatas pembikin handphone. Perusahaan semakin lebih konsentrasi pada piranti AIoT serta akan memperlebar hadirnya di semakin banyak pasar.

Realme telah berulang-kali mengatakan jika mereka ingin dipandang seperti brand “pola hidup” yang menggerakkan lebih dari sebatas handphone. Perusahaan memberi cara penting untuk memperlebar namanya tahun ini dengan meluncurkan smartwatch, smart TV, serta earphone TWS.

Faksi eksekutif ingin perusahaannya jadi pemain paling depan nyaris di semua daerah. Daftar itu meliputi Asia Selatan, Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Eropa, Amerika Latin, Cina, serta Rusia.

Paling akhir, eksekutif itu mengatakan jika mereknya ingin jual lebih dari 100 juta unit handphone tiap tahunnya. Bila Realme capai tonggak riwayat ini, karena itu Realme akan duduk di samping merek-merek arus penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *